Selamat datang di blog kittyjewelry.info semoga kalian mendapatkan informasi menarik disini.

Rabu, 05 Desember 2018

Tips Merawat Print Kaos DTG agar Tetap Terlihat Baru

Bepergian menggunakan baju yang dirancang dengan menggunakan desain sendiri tentunya dapat membuat kepercayaan diri Anda meningkat. Terlebih lagi bila kaos tersebut memiliki desain yang keren nan unik dan beda dari yang lainnya. Nah berikut merupakan beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk merawat print kaos Anda agar tetap terlihat baru.

Tips Merawat Print Kaos DTG agar Tetap Terlihat Baru

Cara Mencuci Sablon Kaos
Pastinya Anda pernah membaca beberapa tips merawat print kaos DTG bukan? Tentunya Anda akan menemukan banyak larangan yang harus dihindari ketika merawat kaos sablon agar tetap terlihat baru. Meskipun kelihatannya ribet dan rumit ternyata cara merawatnya tergolong sederhana dan mudah untuk Anda praktikan. 

Cara mencucainya cukup mudah. Anda hanya perlu merendamnya ke dalam air yang sudah dicampur dengan deterjen secukupnya. Diamkan selama kurang lebih 15 menit dan kucek hingga bersih kemudian bilas dan jemur hingga kering. Pastikan Anda menjemurnya secara terbalik dan jangan terkena sinar matahari langsung agar warna print kaos DTG tidak pudar.

Hindari Mencuci Menggunakan Mesin Cuci
Sebaiknya Anda mencuci kaos secara manual menggunakan tangan. Sebab mencuci kaos menggunakan mesin cuci cenderung akan membuat kaos menjadi melar. Tak hanya itu, mencuci menggunakan mesin cuci juga menyebabkan pori-pori kaos menjadi lebar sehingga kain menjadi kasar dan merusak desain kaos menjadi rusak.

Cara Menghilangkan Noda Pada Kaos
Apabila kaos kesayangan Anda terkena noda, maka sesegera mungkin cuci bagian kaos yang terkena noda. Anda bisa menggunakan sampo ataupun deterjen untuk membantu menghilangkan noda pada kaos. Gosok secara perlahan hingga noda menghilang kemudian bilas.

Cara Menyetrika Sablon Kaos
Sebelum menyetrikanya, pastikan bahwa kaos Anda benar-benar dalam keadaan kering ya. Mengapa harus demikian? Pasalnya ketika Anda menyetrikanya dalam keadaan yang basah dan lembap cenderung akan menyebabkan serat kain menjadi rusak. Hal ini berakibat kaos menjadi melar yang menyebabkan motif desain kaos Anda menjadi pecah-pecah.

Selian itu pastikan Anda menyetrikanya dengan keadaan setrika yang tidak terlalu panas dan jangan menyentikannya dalam keadaan dilipat. Sebagian banyak orang pastinya menyetrika kaos sambil dilipat. Padahal hal tersebut tidak dianjurkan. Pasalnya menyetrika kaos dengan cara dilipat dapat merusak serat kaos yang akan membuat kaos terlihat lebih lusuh.

Cara Menyimpan Kaos Sablon
Setiap orang pastinya mempunyai cara menyimpan kaos yang berbeda-beda. Terlebih lagi bagi anak kos ataupun pria yang tinggal sendirian. Biasanya mereka hanya akan melipatnya setelah dicuci dan baru akan menyetrikanya ketika akan digunakan. Kebiasaan yang seperti ini perlu Anda hindari. Sebab kebiasaan seperti ini akan membuat print kaos DTG menjadi lusuh.

Itulah beberapa cara mudah merawat kaos yang bisa Anda lakukan di rumah. Setelah mengetahui cara perawatannya maka akan membuat print koas Anda tetap terlihat baru. Yuk segera tambah koleksi Anda kaos dengan memesannya di custom.co.id. di sana Anda bisa mendapatkan desain kaos yang untuk yang mampu membuat tampilanmu lebih kece.

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © kittyjewelry.info | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com